» » » Patroli Dialogis di Desa Binaan Brigadir Andika RD Napitu Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Patroli Dialogis di Desa Binaan Brigadir Andika RD Napitu Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Senin, 18 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hulu - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Brigadir Andika RD Napitu melaksanakan kegiatan patroli dialogis di desa binaan serta ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Senin (18/2).

Patroli dialogis yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan dengan maksud menghindari ada terjadinya tindak kejahatan, selain itu juga bhabinkamtibmas dapat mengetahui daerah mana saja yang rawan akan terjadinya tindak kejahatan.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga binaan yang di temui agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan agar tetap aman dan kondusif, selalu jalin komunikasi yang baik dengan warga lainnya, serta utamakan kesealamatan diri dalam melaksanakan setiap aktifitas.

Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Brigadir Andika RD Napitu juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya