» » » Brigadir Muh Tholkah Melaksanakan Kegiatan DDS Serta Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu 2019

Brigadir Muh Tholkah Melaksanakan Kegiatan DDS Serta Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Senin, 18 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Muh Tholkah bersama-sama dengan Siswa SPN Pontianak melaksanakan kegiatan DDS ke rumah warga masyarakat serta ajak sukseskan pemilu tahun 2019, Senin (18/2).

Setelah memperkenalkan dan memberikan materi tentang tugas pokok Bhabinkamtibmas kepada Siswa SPN Pontianak selanjutnya Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Muh Tholkah mempraktekkan langsung kepada warga binaannya bagai mana cara melaksanakan kegiatan DDS kepada Siswa SPN Pontianak yang melaksanakan kegiatan latja di Polsek Entikong.

Pada kegiatan dds ini juga Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga masyarakat yang di temui agar bersama-sama dalam menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa agar desa binaan tetap aman dan kondusif. Bhabinkamtibmas juga memperkenalkan kepada warga bahwa ada Siswa Polri yang sedang Melaksanakan latihan kerja di Polsek Entikong.

Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Muh Tholkah tidak lupa sambil ngobrol dengan warga binaan mengajak warga binaannya tersebut agar bersama-sama dengan Polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya