» » » Sambangi Kantor Desa Bripka Ariandi Ajak Sukseskamn Pemilu 2019

Sambangi Kantor Desa Bripka Ariandi Ajak Sukseskamn Pemilu 2019

Penulis By on Jumat, 08 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Ariandi sambangi kantor desa serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak perangkat desa agar bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019, Jumat (8/2).

Menyambangi kantor desa adalah salah satu kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas guna berkordinasi dalam menangani masalah-masalah kamtibmas yang ada di desa binaan. Selain itu juga kegiatan sambang ke kantor desa ini dilakukan Bhabinkamtibmas agar silaturahmi antar Bhabinkamtibmas dengan perangkat desa bisa terjalin.

Bhabinkamtibmas juga tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada perangkat desa agar bersama-sama menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa agar tetap aman dan kondusif, apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan segara laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau bisa langsung ke Polsek Kembayan.

Pada kesempatan yang sama juga Bripka Ariandi menghimbau karena melihat banyaknya berita-berita yang tidak benar beredar di luar sana agar masyarakat ataupun perangkat desa jangan sampai terpancing atau terprovokasi karena berita-berita tersebut belum pasti kebenarannya atau berita Hoax.

Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Ariandi mengajak seluruh warga binaan dan juga perangkat-perangkat desa agar bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya