» » » Sambangi Warga Binaan Briptu Jodi Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Sambangi Warga Binaan Briptu Jodi Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Rabu, 06 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Briptu Jodi rutin melaksankan keguiatan sambang kepada warga binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Rabu (6/2).

Kegiatan sambang adalah salah satu kegiatan Bhabinkamtibmas yang sering dilakukan agar bisa mendekatkan diri dengan warga binaan dan juga menjalin silaturahmi yang erat antara bhabinkamtibmas dengan warga binaan. Dengan begitu Bhabinkamtibmas akan lebih mudah untuk mendapatkan informasi mengenai gangguan-gangguan kamtibmas yang ada di desa tersebut.

Pada kegiatan sambang ini juga tidak lupa Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar bersama-sama dengan polri menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan guna menciptakan desa yang aman dan kondusif.

“Jangan mudah percaya atau terprovokasi dengan berita-berita hoax yang belum pasti kebenarannya di luar sana karena berita-berita tersebut dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita” tegas Briptu Jodi.

Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Briptu Jodi juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya