» » » Sambangi Warga Binaan yang Sedang Bersantai Briptu Ali Solikin Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Sambangi Warga Binaan yang Sedang Bersantai Briptu Ali Solikin Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Senin, 04 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Briptu Ali Solikin laksanakan kegiatan sambang kepada warga yang sedang berkumpul di warung salah satu milik warga binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan agar bersama-sama dengan polri mensukseskan pemilu tahun 2019, Senin (4/2).

Sambangi warga binaan yang sedang bersantai di salah satu warung serta berikan pesan kamtibmas, kegiatan sambang ini dilakukan Bhabinkamtibmas agar kedekatan antara masyarakat dengan Bhabinkamtibmas yang ada di desanya terjalin dengan baik. Kegiatan sambang ini juga dilakukan guna mendengarkan apa saja keluhan-keluhan kamtibmas yang ada.

Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada masyarakat agar selalu bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang ada di desa, jalin kerja sama yang baik apabila ada kejadian tindak kejahatan jangan pernah mengambil tindakan sendiri laporkan kepada pihak kepolisian.

“Jangan mudah terprovokasi atau percaya dengan berita-berita hoax yang beredar di luar sana karena berita-berita tersebut belum pasti kebenarannya dan juga dapat memecah belahkan persatuan dan kesatruan kita” ucao Briptu Ali Solikin.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Briptu Ali Solikin juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan polri mensukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya