» » » Brigadir Febri Tri Suhardi Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan Sambang

Brigadir Febri Tri Suhardi Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan Sambang

Penulis By on Senin, 04 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Meliau - Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Brigadir Febri Tri Suhardi ciptakan keamanan dan juga berikan himbauan kepada warga binaan yang di sambangi agar bersama-sama dengan polri mensukseskan pesta demokrasi agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Senin (4/2).

Menciptkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif adalah hal yang harus dilakukan oleh seorang Bhabinkamtibmas karena apabila desa binaan aman dan kondusif bhabinkamtibmas dikatakan telah sukses melakukan pembinaan terhadap desa binaannya tersebut.

Melalui kegitan sambang kepada warga binaannya ini juga Bhabinkamtibmas tidak lupa menyampaikan apa saja pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaannya guna menghindari adanya tindakan kejahatan yang terjadi.

“Jangan pernah terprovokasi ataupun percaya dengan berita-berita hoax yang be’lum pasti kebenarannya, karena berita-berita tersebut dapat memecah belahkan persatuan dan kesatuan kita” himbau Brigadir Febri Tri Suhardi.

Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Brigadir Febri Tri Suhardi juga mengajak warga binaan agar bersama-sama dengan polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya