» » » Kanit Sabhara Polsek Toba Hadiri Sosialisasi Pembangunan Tower SUTT

Kanit Sabhara Polsek Toba Hadiri Sosialisasi Pembangunan Tower SUTT

Penulis By on Kamis, 21 Februari 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Toba - Menghadiri kegiatan Sosialisasi Pembangunan Tower SUTT (Saluran Udara Tegangan Tinggi) 150 kV Tayan Kabupaten Sanggau - Sandai Kabupaten Ketapang) di Kantor Desa Belungai Dalam, Kecamatan Toba, Kabupaten  Sanggau, Selasa (19/2). 

Kanit Sabhara Bripka Sugiyanto mewakili Kapolsek Toba menyampaikan bahwa mendukung program SUTT tersebut dan mengharapkan agar dilaksanakan koordinasi yang baik antara pemerintah, PLN dan Kades serta masyarakat. 


Kemudian presentasi dan sosialisasi terkait Pembangunan Tower SUTT (Saluran Udara Tegangan Tinggi) 150 kV Tayan Kabupaten Sanggau - Sandai Kabupaten Ketapang) yang melewati wilayah Ds. Belungai Dalam, Kec. Toba disampaikan oleh pihak PLN Unit Induk Pembangunan Kalimantan Barat (sdri. Endah, sdr. Yandi dan sdr. Wempi) menyampaikan secara rinci pelaksanaan teknis terkait Tower SUTT, selanjutnya dilaksanakan tanya jawab dengan masyarakat pemilik tanah yang akan digunakan untuk pembangunan tower tersebut. 

Sosialisasi tersebut adalah merupakan tindak lanjut dari sosialisasi yang dilaksanakan pada tingkat Kec. Toba pada hari Rabu tanggal 6 Pebruari 2019 di Gedung Serba Guna Kec. Toba dalam rangka pembangunan Tower SUTT yang akan dilaksanakan sebanyak 8 titik di Ds. Belungai Dalam, Kec. Toba sehingga Kades, Kadus beserta staf dan masyarakat / warga pemilik lahan dapat mendukung program pemerintah tersebut. 

Penulis  : Asef
Publish  : Humas Polres Sangga


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya