» » » 6.300 Telur Ayam asal Malaysia Diamankan Polsek Entikong

6.300 Telur Ayam asal Malaysia Diamankan Polsek Entikong

Penulis By on Kamis, 21 Februari 2019 | No comments


Polsek Entikong, Polres Sanggau - Personil Polsek Entikong  berhasil mengamankan Barang-barang hasil penyelundupan dari Malaysia berupa 35 ikat telur ayam asal Malaysia yang dibawa melalui Jalur tikus, Kamis (21/2/2019) pagi.
Kapolsek Entikong, Kompol Amin Siddiq menyampaikan, diamankanya barang-barang tersebut pada saat anggota melakukan patroli Patroli di PLBN Terpadu Entikong dan sekitarnya

“Sekira pukul 09.00 Wib anggota Polsek Entikong medapatkan Informasi tentang penyelundupan barang melalui jalur tikus yg telah ditumpukkan/dikumpulkan di dekat Pos lama Security PLBN Terpadu Entikong,” kata Kapolsek Entikong.
Menindak lanjuti informasi tersebut anggota mendatangi lokasi dan sekira jam 09.10 wib anggota Polsek Entikong menemukan barang bukti berupa 210 krat / 6.300  telur ayam asal Malaysia yang di tumpuk di dekat Pos lama Security PLBN Terpadu Entikong.

“Pada saat mengamankan barang bukti tersebut anggota polsek entikong tidak menemukan pemiliknya. Kemudian barang bukti tersebut dibawa ke Polsek Entikong untuk guna penyelidikan lebih lanjut dan selama berjalannya kegiatan situasi aman dan kondusif,” pungkas Kompol Amin Siddiq, SH.
Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya