» » » Sukseskan Pemilu 2019, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Jaga Kondusifitas

Sukseskan Pemilu 2019, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Jaga Kondusifitas

Penulis By on Minggu, 24 Februari 2019 | No comments



Polsek Beduai, Polres Sanggau - Untuk menciptakan Pileg dan Pilpres 2019 yang aman, damai, sejuk dan kondusif, perlu adanya sinergitas antara aparatur pemerintahan dengan seluruh elemen masyarakat, khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Beduai.
Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Sei Ilai, Brigpol Sabam Manalu, S. Hut memberikan imbauan kepada warga desa binaannya untuk turut serta mensukseskan pemilu yang aman, damai dan sejuk, Sabtu (23/2).
"Saya menghimbau kepada seluruh warga untuk turut mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019 dengan cara yang santun serta jaga situasi Kamtibmas tetap kondusif," ucap Brigpol Sabam Manalu.
Sementara itu, Kapolsek Beduai Iptu Donny Sembiring juga mengharapkan warga khususnya di wilayah Beduai untuk menggunakan hak pilihnya secara demokratis, jujur tanpa kendala yang berarti.
Kemudian dalam melakukan pemilihan menggunakan cara yang benar serta menjauhkan sentimen antar pendukung serta saling menghormati antar sesama warga.
“Mari kita sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan agar tetap aman dan kondusif dalam pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019," jelas Kapolsek Beduai.
"Kita perangi berita-berita hoax dan jangan mudah terprovokasi serta tolak ujaran kebencian yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa," pungkasnya.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya