» » » Aipda Budi Nuryantono Sambangi Warga Binaan Serta Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Aipda Budi Nuryantono Sambangi Warga Binaan Serta Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Kamis, 14 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hilir - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Aipda Budi Nuryantono menyambangi warga binaan serta ajak warga binaan sukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Kamis (14/3).

Kegiatan rutin Bahbinkamtibmas adalah berada di tengah-tengan warga binaan, agar bisa selalu berada di tengah-tengah warga binaan Bhabinkamtibmas rutin melaksanakan kegaitan sambang. Kegiatan sambang ini juga dilakukan Bhabinkamtibmas agar bisa menjalin komunikasi yang baik serta menjalin kedekatan dengan warga masyarakat yang ada di desa binaannya.

Dalam pelaksanaan kegiatan sambang ini Bhabinkamtibmas tidak lupa mengingatkan kepada masyarakat apabila hendak keluar  rumah pastikan rumah dalam keadaan aman dan terkunci, kompor, listrik serta air dalam keadaan mati guna menghindari kejadian yang tidak di inginkan.

Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Aipda Budi Nuryantono juga mengajak seluruh warga masyarakat agar bersama-sama dengan Polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalandengan aman, dami dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya