» » » Dalam Pelaksanaan Kegitan Sambang Brigadir Oktalufiandi Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Dalam Pelaksanaan Kegitan Sambang Brigadir Oktalufiandi Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Kamis, 14 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hilir - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Brigadir Oktalufiandi laksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan serta ajak sukseskan pesta demokrasi tahun agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Kamis (14/3).

Rutin menyambangi warga binaan adalah kegiatan yang dilakukan Babinkamtibmas agar bisa dekat dengan warga masyarakat yang ada di desa binaan. melalui kegiatan sambang ini juga Bhabinkamtibmas bisa menjalin komunikasi yang baik serta kedekatan dengan warga masyarakat. Dari pelaksanaan kegiatan sambang ini Bhabinkamtibmas bisa memperoleh banyak informasi-informasi tentang adanya gangguan kamtibmas di desa tersebut.

Brigadir Oktalufiandi juga tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar bersam-sama dengan Bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa agar terciptanya situasi dan kondisi desa yang aman dan kondusif. Apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan segera laporkan ke Polsek Tayan Hilir agar segera di tindak lanjuti.

Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Brigadir Oktalufiandi juga mengajak seluruh warga masyarakat agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas kita sukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya