» » » Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan Sambang

Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan Sambang

Penulis By on Sabtu, 02 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Ariandi rutin melaksanakan kegiatan sambang sebagai bentuk pelayanan terbaik kepada warga binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu 2019, Sabtu (2/3).

Dengan melaksanakan kegiatan sambang ini Bhabinkamtibmas selalu berada di tengah-tengah warga binaan, sehingga masyarakat tidak sungkan untuk menyampaikan apa saja keluhan kamtibmas yang di alami kepada Bhabinkamtibmas. Dalam pelaksanaan kegiatan sambang ini juga bhabinkamtibmas dapat mendekatkan diri dengan warga binaan serta menjalin silaturahmi yang erat.

Bhabinkamtibmas juga tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar selalu berhati-hati dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari, selalu utamakan keselamatan diri karena keselamatan diri lebih penting. Selalu aktif dalam setiap kegiatan yang di adakan oleh masyarakat.

Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Ariandi juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya