» » » Melalui Kegiatan DDS Brigadir Tatak Budi Cahyono Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Melalui Kegiatan DDS Brigadir Tatak Budi Cahyono Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Sabtu, 02 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono rutin melaksanakan kegiatan dds ke rumah-rumah warga binaan guna menggali informasi tentang gangguan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Sabtu (2/3).

Untuk menjaga situasi kamtibmas di desa binaan agar tetap kondusif Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono rutin melaksankan kegiatan DDS ke rumah warga binaan serta ajak warga binaan agar bersama-sama menjaga kamtibmas demi keamanan desa.

Pada kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga binaan agar selalu bekerja sama menjaga keamanan di desa binaan, jangan masa bodoh dengan keadaan lingkungan sekitar, serta selalu waspada dengan adanya gangguan-gangguan kamtibmas. Serta jalin komunikasi yang baik antara warga satu dan lainnya. Apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan segera melaporkannya kepada Bhabinkamtibmas atau langsung laporkan ke Polsek Entikong.

Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya