» » » Bagikan Brosur Penerimaan Anggota Polri Brigadir Indra Rudi Hartono Juga Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Bagikan Brosur Penerimaan Anggota Polri Brigadir Indra Rudi Hartono Juga Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Senin, 18 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Parindu - Bhabinkamtibmas Polsek Parindu Brigadir Indra Rudi Hartono laksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat yang ada di desa binaan serta begikan brosur tentang penerimaan anggota polri dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Senin (18/3).

Melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat adalah tugas rutin dari seorang anggota Bhabinkamtibmas, dengan melaksanakan kegiatan sambang Bhabinkamtibmas dapat mendekatkan diri dengan warga binaan serta menjalin komunikasi yang baik sehingga warga masyarakat yang ada di desa binaan tidak sungkan untuk mengatakan apa saja keluhan kamtibmas yang dialami di desa tersebut.

Disamping itu Bhabinkamtibmas juga mengingatkan kepada warga binaan agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas kita jaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan agar tetap aman, dan terhindar dari gangguan tindak kejahatan.

Bhabinkamtibmas juga membagikan brosur tentang telah dibukanya penerimaan pendaftaran anggota Polri kepada warga masyarakat yang di sambangi. Bhabinkamtibmas mengatakan apabila ada sanak saudara atau tetangganya yang berminat menjadi anggota polri agar segera melengkapi berkas-berkasnya dan langsung daftarkan ke polres sanggau.

Bhabinkamtibmas Polsek Parindu Brigadir Indra Rudi Hartono juga mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan agar bersama-sama dengan bhabinkamtibmas mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif,

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya