» » » Brigadir Meriansyah Patroli di Desa Binaan Serta Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Brigadir Meriansyah Patroli di Desa Binaan Serta Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Senin, 18 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Meriansyah laksanakan kegiatan patroli di desa binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Senin (18/3).

Memberikan pelayanan terbaik kepada warga binaan adalah hal yang wajib dilakukan oleh seorang anggota Bhabinkamtibmas, agar bisa memberikan pelayanan terbaik dan juga berada di tengah-tengan warga binaan bhabinkamtibmas rutin melaksanakan kegiatan patroli. Patroli ini dilakukan juga agar bhabinkamtibmas agar bisa mengetahui wilayah desa binaannya .

Tidak lupa sebagai anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Meriansyah berikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang ada di desa binaan agar bersama-sama dengan bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa guna menciptakan desa yang aman dari gangguan tindak kejahatan.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Meriansyah juga mengajak seluruh warga masyarakat agar bersama-sama dengan Polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya