» » » Brigadir Eky Suprianto Sambangi Ibu-Ibu yang Sedang Berkumpul Serta Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Brigadir Eky Suprianto Sambangi Ibu-Ibu yang Sedang Berkumpul Serta Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Kamis, 28 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Batang Tarang - Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigadir Eky Suprianto laksanakan kegiatan sambang kepada ibu-ibu yang sedang berkumpul serta ajak sukseskan pemilu tahun 2019, Kamis (28/3).

Brigadir Eky Suprianto rutin melaksanakan kegiatan sambang di desa binaannya, dalam kesempatan kali ini Brigadir Eky Suprianto melaksanakan kegiatan sambang kepada ibu-ibu yang sedang berkumpul untuk berbelanja. Dalam melaksanakan kegiatan tersenut brigadir eky suprianto dpat menjalin komunikasi yang baik serja menjalin kedekatan dengan warga binaan.

Tidak lupa Brigadir Eky Suprianto memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar selalu berhati-hati dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari, serta apabila hendak keluar rumah pastikan rumah dalam keadaan terkunci serta listrik, air dan juga kompor dalam keadaan mati guna menghindari kejadian yang tidak di inginkan,.

Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigadir Eky Suprianto juga mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019  berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya