» » » Brigadir Gusti Harbani Amri Ajak Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan DDS

Brigadir Gusti Harbani Amri Ajak Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan DDS

Penulis By on Minggu, 31 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Toba - Bhabinkamtibmas Polsek Toba Brigadir Gusti Harbani Amri rutin melaksanakan kegiatan DDS serta ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Minggu (31/3).

Melaksanakan kegiatan DDS ke rumah-rumah warga binaan adalah kegiatan rutin yang  dilakukan oleh seorang anggota Bhabinkamtibmas guna mendekatakan diri dengan warga binaan serta menjalin komunikasi yang baik. Dengan rutin melaksanakan kegiatan DDS ini Bhabinkamtibmas mendapatkan banyak informasi mengenaim apa saja gangguan-gangguan kamtibmas yang di alami di desa binaannya tersebut dari warga masyarakat yang di datangi.

Bhabinkamtibmas juga tidak lupa mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa guna menciptakan desa yang aman, damai dan kondusif. Apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan agar segera melaporkannya ke Polsek Toba.

Bhabinkamtibmas Polsek Toba Brigadir Gusti Harbani Amri juga tidak lupa mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas atau Polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya