» » » Sambang Tokoh Agama Briptu Reza Fahlevi Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Sambang Tokoh Agama Briptu Reza Fahlevi Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Minggu, 31 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Bonti - Bhabinkamtibmas Polsek Bonti Briptu Reza Fahlevi laksanakan kegiatan sambang kepada tokoh agama yang ada di desa binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak sukseskan pesta demokrasi tahun 2019, Minggu (31/3).

Melaksanakan kegiatan sambang kepada tokoh agama adalah kegiatan rutiin yang dilakukan oleh Briptu Reza Fahlevi guna memberikan pelayanan terbaik dan juga mendekatkan diri dengan warga binaan, dalam pelaksanaan kegiatan sambang ini Bhabinkamtibmas dapat menjalin komunikasi yang baik serta kedekatan antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaa akan semakin erat.

Bhabinkamtibmas juga tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan serta Bhabinkamtibmas juga mengajak warga binaan agar bersama-sama dengan bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan agar tetap aman dan kondisif, selalu jalin komunikasi yang baik antar umat beragama.

Bhabinkamtibmas Polsek Bonti Briptu Reza Fahlevi juga mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan agar bersama-sama dengan bhabinkamtibmas mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya