» » » Brigadir Gusti Harbani Amri Jalin Kedekatan Dengan Warga Binaan Melalui Kegiatan Sambang

Brigadir Gusti Harbani Amri Jalin Kedekatan Dengan Warga Binaan Melalui Kegiatan Sambang

Penulis By on Kamis, 07 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Toba - Bhabinkamtibmas Polsek Toba Brigadir Gusti Harbani Amri melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan yang sedang bersantai serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman damai dan kondusif, Kamis (7/3).

Inilah bentuk kedekatan antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaan melalui kegiatan sambang, sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas adalah rutinitas setiap harinya. Dengan rutin menyambangi warga binaannya Bhabinkamtibmas akan lebih mudah untuk mendapatkan informasi mengenai gangguan kamtibmas yang ada di desa binaannya.

Pada kesempatan ini juga Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi dan kondisi kamtibmas, jalin kerja sama yang baik, serta jangan masa bodoh atau tidak mau tau dengan keadaan lingkungan, guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Polsek Toba Brigadir Gusti Harbani Amri juga mengajak seluruh warga binaan untuk bersama-sama mensukseskan pesta Demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya