» » » Ngopi Bersama Warga Binaan Brigadir Sani Munandar Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Ngopi Bersama Warga Binaan Brigadir Sani Munandar Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Kamis, 07 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hilir - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Brigadir Sani Munandar  melaksanakan kegiatan ngopi bersama warga binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Kamis (7/3).

Ngopi bersama warga binaan adalah hal yang sangat mudah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, selain bisa menikmati kopi Bhabinkamtibmas juga mendapatkan banyak informasi kamtibmas dari warga masyarakat yang di temui. Dalam kegiatan ngopi bersama warga binaan ini juga bhabinkamtibmas dapat menajalin komunikasi yang baik sehingga masyarakat tidak sungkan untuk memberikan informasi apa saja kepada bhabinkamtibmas.

Tidak lupa Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada seluruh warga binaan agar bersama-sama menkjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa untuk menciptakan desa yang aman dan terbebas dari gangguan tindak kejahatan. apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan agar segera melaporkannya kepada pihak kepolisian untuk segera di tindak lanjuti.

Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Brigadir Sani Munandar juga mengajak seluruh warga binaan dan seluruh masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya