» » » Brigadir Hendrikus Atai Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu Tahun 2019 Melalui Kegiatan DDS

Brigadir Hendrikus Atai Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu Tahun 2019 Melalui Kegiatan DDS

Penulis By on Jumat, 08 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Hendrikus Atai rutin melaksanakan kegiatan DDS ke rumah warga binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Jumat (8/3).

Rutin melaksanakan kegiatan DDS ke rumah warga binaan adalah kegiatan yang tidak asing lagi dilakukan Brigadir Hendrikus Atai, dengan melaksankan kegiatan DDS Brigadir Hendrikus Atai bisa menjalin komunikasi yang baik serta dengan mudah mendengarkan apa saja keluhan kamtibmas yang ada di desa binaannya tersebut.

Pada kesempatan ini juga Brigadir Hendrikus Atai tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar desa binaannya tetap aman dan bebas dari gangguan kamtibmas.

“Apabila hendak keluar rumah pastikan rumah dalam keadaan aman dan terkunci, kompor listrik serta air dalam keadaan mati guna mencegah terjadinya tindak kejahatan dan juga kebakaran” ucap Brigadir Hendrikus Atai.

Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Hendrikus Atai juga mengajak seluruh masyarakat dan juga warga binaannya untuk bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas  mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya