» » » Patroli di Desa Binaan Brigadir Tatak Budi Cahyono Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Patroli di Desa Binaan Brigadir Tatak Budi Cahyono Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Jumat, 08 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono rutin melaksanakan kegitan patroli di desa binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Jumat (8/3).

Patroli adalah kegiatan rutin yang dilakukan bhabinkamtibmas guna memberikan pelayanan terbaik serta menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan, dalam melaksanakan kegiatan patroli bhabinkamtibmas juga bisa menjalin komunikasi yang baik dengan warga masyarakat sehingga masyarakat tidak sungkan untuk mengatakan apa saja keluhan kamtibmas yang ada di desa tersebut.

Pada pelaksanaan kegiatan patroli ini Bhabinkamtibmas juga tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar  bersama-sama menjaga situasi dan kondisi kamtibmas serta selalu menjalin komunikasi yang baik antar sesama masyarakat.

Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya