» » » Brigadir Larso Simandalahi Ajak Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan Sambang

Brigadir Larso Simandalahi Ajak Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan Sambang

Penulis By on Kamis, 28 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Beduai - Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Brigadir Larso Simandalahi rutin melaksanakan kegiatan sambang serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Kamis (28/3).

Dengan melaksanakan kegitaan sambang ke rumah warga masyarakat yang ada di desa binaan Brigadir Larso Simandalahi dapat mendekatkan diri serta menjalin komunikasi yang baik dengan warga binaan. Apabila kedekatan dan komunikasi antara Bhabinkamtibmas dengan  warga masyarakat sudah terjalin, masyarakat tidak akan sungkan lagi dalam memberikan informasi mengenai gangguan kamtibmas yang ada di desa binaan kepada bhabinkamtibmas.

Dalam pelaksanaan kegiatan sambang Bhabinkamtibmas juga tidak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang di sambangi agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan guna menciptakan desa yang aman, dan terhindar dari gangguan kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Brigadir Larso Simandalahi juga mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan agar bersama-sama dengan bhabinkamtibmas mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya