» » » Dengan Rutin Melaksanakan Kegiatan DDS Brigadir Martono Juga Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Dengan Rutin Melaksanakan Kegiatan DDS Brigadir Martono Juga Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Penulis By on Kamis, 28 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Beduai - Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Brigadir Martono rutin melaksanakan kegiatan DDS ke rumah warga binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Kamis (28/3).

Melaksanakan kegiatan DDS ke rumah warga binaan adalah salah satu kegiatan rutin seorang anggota Bhabinkamtibmas, dalam melaksanakan kegiatan DDS Bhabinkamtibmas dapat mendekatkan diri dengan warga binaan sehingga akan komunikasi antara bhabinkamtibmas dengan warga binaan akan terjalin dengan baik.

Brigadir Martono juga tidak lupa mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas menjaga  situasi dan kondisi kamtibmas di desa guna menciptakan keamanan sehingga terhindar dari gangguan kamtibmas. Apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau bisa langsung laporkan ke Polsek Beduai.

Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Brigadir Martono juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan Polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya