» » » Brigadir Meriansyah Ajak Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan Patroli

Brigadir Meriansyah Ajak Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan Patroli

Penulis By on Sabtu, 16 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Meriansyah melaksanakan kegiatan patroli sebegai bentuk pelayanan terbaik dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019 berjalandengan aman, damai dan kondusif, Sabtu (16/3).

Patroli di desa binaan rutin dilakukan oleh Brigadir Meriyansyah guna memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan-gangguan kamtibmas yang ada di desa binaan serta yang meresahkan masyarakat. Dalam melaksanakan kegiatan patroli ini juga Bhabinkamtibmas dapat menjalin komunikasi yang baik dengan warga masyarakat yang di temui di desa binaann. Pada pelaksanaan kegiatan patroli ini Bhabinkamtibmas tidak lupa menyampaikan pesan-psan kamtibmas kepada warga binaan.

“Selalu perhatikan keselamatan diri kita sendiri dalam melaksanakan setiap aktifitas serta, apabila hendak keluar dari rumah dalam waktu yang cukup lama pastikan rumah dalam keadaan terkunci, listrik, air dan kompor dalam keadaan mati untuk menghindari kejadian yang tidak kita inginkan” ucap Brigadir Meriansyah.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Meriansyah juga mengajak seluruh warga binaan dan seluruh masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya