» » » Sambangi Warga Binaan Brigadir Adi Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Sambangi Warga Binaan Brigadir Adi Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Sabtu, 16 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Adi rutin melaksanakan kegiatan sambang ke rumah warga binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalandengan aman, damai dan kondusif, Sabtu (16/3).

Dengan melaksanakan kegiatan sambang Bhabinkamtibmas dapat dekat dengan warga binaan serta jalin komunikasi yang baik. Dalam pelaksanaan kegiatan sambang ini juga bhabinkamtibmas memperoleh banyak informasi mengenai gangguan-gangguan kamtibmas yang ada di desa binaan.

Tidak lupa sebagai anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Adi menghimbau kepada seluruh warga binaan agar bersama-sama menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa, apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau bisa langsung laporkan ke polsek sekayam.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekatam Brigadir Adi juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan bhabinkamtibmas mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budian

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya