» » » Brigadir Sabam Manalu Ajak Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan Sambang

Brigadir Sabam Manalu Ajak Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan Sambang

Penulis By on Minggu, 24 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Beduai - Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Brigadir Sabam Manalu melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Muinggu (24/3).

Sambang merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas guna mendapatkan informasi-informasi kamtibmas yang ada di desa binaan. Dengan melaksankan kegiatan sambang ini bhabinkamtibmas akan akan lebih mudah untuk menjalin komunikasi yang baik serta mendekatkan diri dengan warga binaan.

Brigadir Sabam Manalu juga tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga binaan yang di sambangi agar selalu jalin komunikasi yang baik antara warga satu dan lainnya, apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan segera laporkan kepada pihak Kepolisian untuk segera di tindak lanjuti.
                                                                                                             
Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Brigadir Sabam Manalu juga mengajak seluruh warga binaan untuk bersama-sama dengan Polri mensukseskan pesta Demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya