» » » Sambangi Warga Binaan Brigadir Andika Rd Napitu Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Sambangi Warga Binaan Brigadir Andika Rd Napitu Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Minggu, 24 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hulu - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Brigadir Andika RD Napitu laksanakan kegiatan sambang serta ajak warga binaan sukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Minggu, (24/3).

Kegiatan sambang merupakan rutinitas yang dilakukan oleh seorang anggota Bhabinkamtibmas guna mendapatkan informasi-informasi kamtibmas yang ada di desa binaannya. Dengan rutin melaksankan kegiatan sambang ini bhabinkamtibmas akan lebih mudah untuk menjalin komunikasi dengan warga masyarakat yang di sambangi serta juga akan terjalin kedekatan antara bhabinkamtibmas dengan warga binaan.

Bhabinkamtibmas juga tidak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan yang di sambangi agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas yang ada di desa menjaga situasi dan kondisi kamtibmas guna menciptakan desa yang aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Brigadir Andika RD Napitu juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya