» » » Brigadir Tatak Budi Cahyono Ajak Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan DDS

Brigadir Tatak Budi Cahyono Ajak Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan DDS

Penulis By on Jumat, 15 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono rutin melaksanakan kegiatan DDS ke rumah warga binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Jumat (15/3).

Berbagai upaya dilakukan bhabinkamtibmas guna mendekatkan diri dengan warga binaan seprti kegiatan DDS contohnya. Brigadir Tatak Budi Cahyono rutin melaksankan kegiatan DDS ke rumah warga binaan, selain untuk mendekatkan diri dengan warga binaan juga sebagai bentuk sikap peduli Bhabinkamtibmas dengan masyarakat.

Tidak lupa dalam melaksanakan kegiatan DDS ini Brigadir Tatak Budi Cahyono menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada wmasyarakat agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono juga mengajak seluruh warga binaan agar mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya