» » » Brigadir Warjianto Laksanakan Kegaitan Patroli Serta Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu 2019

Brigadir Warjianto Laksanakan Kegaitan Patroli Serta Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Sabtu, 09 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Parindu - Bhabinkamtibmas Polsek Parindu Brigadir Warjianto rutin melaksanakan kegiatan patroli di desa binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pesta demokrasi tahun 2019, Sabtu (9/3).

Untuk menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan agar tetap aman dan terhindar dari gangguan kamtibmas Brigadir Warjianto rutin melaksankan patroli. Patroli ini juga dilakukan Brigadir Warjianto agar lebih mengetahui desa binaannya dan mengetahui mana saja tempat rawan tindak kejahatan serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dalam pelaksanaan patroli ini juga Brigadir Warjianto tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga binaan agar selalu menjaga situasi dan kondisi kamtibmas, serta selalu jalin komunikasi dan kerja sama yang baik antar sesama masyarakat guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Polsek Parindu Brigadir Warjianto juga mengajak seluruh warga binaan untuk bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya