» » » Pencuri Handphone Ditangkap Polisi

Pencuri Handphone Ditangkap Polisi

Penulis By on Sabtu, 09 Maret 2019 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau - Tim Buser Reskrim Polres Sanggau berhasil meringkus pelaku NRD yang diduga melakukan pencurian 2 unit HP Android, Sabtu, 9/3/19.

HP Android senilai tiga juta lebih ini dicuri oleh pelaku pada saat korban lengah dengan masuk melalui jendela kamar, dengan korban atas nama Vera Wati warga Kelurahan Bunut Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau.

Atas kejadian itu, korban melaporkan kejadian itu ke pihak Polres Sanggau dan dalam waktu singkat Tim Buser Reskrim Polres Sanggau yang dipimpin langsung oleh Aiptu Eko Utomo beserta anggotanya berhasil melumpuhkan sepak terjang pelaku, "memang patut diacungi jempol buser polres sanggau yang begitu cepat mengejar pelaku serta memproses laporan pengaduan masyarakat, seperti laporan saya terkait penggelapan mobil, tak sampai 24 jam sudah ditemukan orangnya" ucap soni salah satu korban.

Kini, pelaku Nrd dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Sanggau guna penyelidikan lebih lanjut.

Ditempat terpisah, Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi melalui Kasatreskrim Polres Sanggau Hariyanto membenarkan anggotanya berhasil mengamankan tersangka, kini sudah diamankan di Mapolres Sanggau guna penyelidikan lebih lanjut.

Pencurian Handphone juga saat ini sudah menjadi keresahan dikalangan masyarakat, dan masyarakat sangat bersyukur saat ini pelaku sudah diamankan Polres Sanggau sehingga keresahan bisa sedikit berkurangnya.

Penulis  : Muhammad Aulia

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya