» » » Brigpol Herman Julianto Sambangi Para Kadus Desa Sosok

Brigpol Herman Julianto Sambangi Para Kadus Desa Sosok

Penulis By on Rabu, 20 Maret 2019 | No comments



Polsek Tayan Hulu, Polres Sanggau - Untuk mewujudkan dan menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif, untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas diwilayah Polsek Tayan Hulu, salah satunya dapat dilakukan dengan melaksanakan kegiatan sambang, koordinasi dan menyampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas.
Bhabinkamtibmas Desa Sosok, Polsek Tayan Hulu Brigpol Herman Julianto, melaksanakan kegiatan sambang / tatap muka dan koordinasi dengan para Kadus Desa Sosok tentang situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah di setiap Dusun.
Bhabinkamtibmas mengajak para Kadus untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan menghimbau agar selalu bersama sama memantau keamanan di wilayah Dusun dan sekitarnya karena keamanan adalah tanggung jawab kita bersama.
Kapolsek Tayan Hulu Ipda Dimas Yusuf Fadhillah Rahmanto, S. Tr. K menuturkan kepada seluruh personilnya terutama anggota Bhabinkamtibmas agar meningkatkan sambang dan koordinasi dengan para tokoh dan aparatur Pemerintah ditingkat desa yang ada di desa binaannya.
“Sehingga terjalin komunikasi dan kerjasama yang baik dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif”, Tegas Kapolsek Tayan Hulu.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya