» » » Bripda Angga Jaya Mahendra Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan Patroli

Bripda Angga Jaya Mahendra Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan Patroli

Penulis By on Rabu, 27 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan - Bhabinkamtibmas Polsek Kemabayan Bripda Angga Jaya Mahendra rutin melaksanakan kegiatan patroli di desa binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaa n sukseskan pemilu tahun 2019, Rabu (27/3).

Patroli merupakan kegiatan rutin anggota Bhabinkamtibmas guna menjaga desa binaan agar terhindar dari gangguan tindak kejahatan, bukan hanya itu patroli dialogis yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripda Angga Jaya Mahendra ini juga dilakukan agar Bhabinkantibmas mengetahui wilayah desa binaannya, dan juga melalui kegiatan patroli ini bhabinkamtibmas dapat menjalin komunikasi yang baik serta nebdekatkan diri dengan warga binaan..

Bhabinkamtibmas juga tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar selalu berhati-hati dalam melaksankan kegiatan serta jalin komunikasi yang baik antar sesama masyarakat guna terciptanya desa yang aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Polsek Kembanyan Bripda Angga Jaya Mahendra juga mengajak seluruh masyarakat terutama warga binaan agar bersama-sama dengan Polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya