» » » Polsek Tayan Hilir Laksanakan Apel Gelar Pasukan

Polsek Tayan Hilir Laksanakan Apel Gelar Pasukan

Penulis By on Rabu, 27 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau- Kapolsek Tayan Hilir Iptu Charles B.N Karimas S,Ik SH,apel Gelar pasukan dalam rangka pengaman Pemilu 2019, di halaman Mapolsek Tayan Hilir yang di hadiri intansi terkait seperti koramil Tayan Hilir, Forkompinca serta Toga dan Tomas Kecamatan Tayan Hilir, (26/3).

Pada apel ini bertindak sebagai Komandan Upacara Camat Tayan Hilir Toni Kulung beliau mengatakan kita harus membantu Tni-Polri dalam menghadapi Pemilu 2019 ini merupakan pesta Demokrasi 5 tahun Sekali yang ada di Indonesia.


Seperti yang diketahui bahwa 17 April nanti serentak di seluruh Indonesia mangadakan Pemilu dan keamanan, kenyamanan dan kelancaran dalam pemilu merupakan hal yang di perhatikan. "Untuk wilayah Kecamatan Tayan Hilir sudah kami petakan daerah yang menurut kami rawan akan terjadi hal-hal yang tidak di inginkan"tekan Kapolsek Tayan Hilir.

Masyarakat Kecamatan Tayan Hilir menyambut baik kegiatan ini, kegiatan positif seperti ini akan terus Polsek Tayan Hilir  lakukan demi kelancaran pemilu 17 April nanti. "Saya sangat mendukung acara seperti ini, karena terciptanya sinergritas antara aparat dan masyarakat"tambah Rudi masyarakat Tayan Hilir.

Penulis :Akri Renaldi

Publish :Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya