» » » Bripda Margun Riandra Jalin Kedekatan Dengan Warga Msyarakat Melalui Kegiatan Sambang

Bripda Margun Riandra Jalin Kedekatan Dengan Warga Msyarakat Melalui Kegiatan Sambang

Penulis By on Jumat, 29 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hulu - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Brigadir Margun Riandra jalin kedekatan dengan warga masyarakat yang ada di desa binaan melalui kegiatan sambang serta ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Jumat (29/3).

Menjalin kedekattan dengan warga masyarakat yang ada di desa binaan adalah hal yang wajib dilakukan oleh seorang anggota Bhabinkamtibmas. Agar bisa selalu dekat dengan warga masyarakat yang ada di desa binaan Bripda Margun Riandra selaku Bhabinkamtibmas rutin melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan. Dalam pelaksanaan kegiatan sambang ini juga Bhabinkamtibmas bisa menjalin komunikasi yang baik sehingga warga binaan tidak sungkan dalam mengatakan apa saja keluhan kamtibmas yang ada kepada Bhabinkamtibmas.

Bripda Margun Riandra juga tidak lupa mengajak warga masyarakat yang ada di desa binaan agar bersama-sama untuk menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan agar tetap aman dan terhindar dari gangguan kamtibmas, apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan agar segera melaporkannya kepada bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Tayan Hulu.

Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Brigadir Margun Riandra juga tidak lupa mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan agar bersama-sama dengan bahbinkamtibmas untuk mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya