» » » Sambangi Pos Kamling Brigadir Mardiansyah Ajak Skseskan Pemilu 2019

Sambangi Pos Kamling Brigadir Mardiansyah Ajak Skseskan Pemilu 2019

Penulis By on Jumat, 29 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kapuas - Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Brigadir Mardiansyah rutin melaksanakan kegiatan sambang ke pos kamling yang ada di desa binaan guna memberikan pelayanan terbaik dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Jumat (29/3).

Menyambangi pos kamling yang ada di desa binaan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan olreh Brigadir Mardiansyah guna memberikan pelayanan terbaik dan juga mengecek masyarakat yang melaksanakan kegiatan piket jaga. Pada kegiatan ini juga Bhabinkamtibmas dapat mendekatkan diri serta menjalin komunikasi yang baik dengan warga masyarakat.

Tidak lupa Brigadir Mardiansyah juga mengajak seluruh warga masyarakat yang di temui agar selalu menjaga situasi dan kondisi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, apabila hendak melaksanakan kegiatan patroli jangan pernah melakukannya sendiri lakukan patroli minimal 3 orang atau lebih guna menghindari kejadian yang tidak kita inginkan.

Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Brigadir Mardiansyah tidak lupa mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan agar bersama-sama dengan bhabinkamtibmas mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019  berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya