» » » Bripka Anang Suwantoro Ajak Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan Sambang

Bripka Anang Suwantoro Ajak Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan Sambang

Penulis By on Minggu, 31 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Mukok - Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Bripka Anang Suwantoro laksanakan kegiatan sambang ke rumah warga masyarakat yang ada di desa binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Minggu (30/3).

Menyambangi warga binaan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh seorang anggota bhabinkamtibmas, karena dengan melaksanakan kegiatan sambang bhabinkamtibmas dapat mendekatkan diri serta mengenal lebih dekat warga binaannya. Dalam kegiatan sambang ini juga akan terjalin komunikasi yang baik antara bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat.

Tidak lupa Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada warga binaan yang disambangi agar bersama-sama menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa guna menciptakan desa yang aman, damai dan kondusif. Selain itu juga apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan agar segera melaporkannya kepada pihak yang berwajib untuk segera di tindak lanjuti.

Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Bripka Anang Suwantoro juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan bhabinkamtibmas terutama polri pada umumnya kita sukseskan agar pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya