» » » Brigadir Tatak Budi Cahyono Himbau Jangan Percaya Berita Hoax Menggunakan Sepanduk

Brigadir Tatak Budi Cahyono Himbau Jangan Percaya Berita Hoax Menggunakan Sepanduk

Penulis By on Minggu, 31 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono rutin melaksanakan kegiatan sosialisasi stop berita hoax menggunakan sepanduk kepada warga binaan, Minggu (31/3).

Berita hoax adalah berita yang belum pasti kebenarannya, berita hoax ini juga sangat mudah di sebar luaskan oleh warga masyarakat, guna menghindari banyaknya penyebaran berita-berita hoax Brigadir Tatak Budi Cahyono laksanakan kegiatan sosialisasi stop berita hoax kepada warga binaan.

Brigadir Tatak Budi Cahyono pada pelaksanaan kegiatan sosialisasi berita hoax ini berharap warga masyarakat yang ada di desa binaan dapat berpikir cerdas untuk memilih mana berita hoax atau berita bohong dan mana berita yang memang benar terjadi, jangan pernah asal menyebarkan berita sebelum mengetahui kebenaran dari berita tersebut.

Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono juga tidak lupa mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan agar bersama-sama menjaga situasi dan kondisi kamtibmas agar tetap aman, damai dan terhindar dari adanya tindak kejahatan.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya