» » » Bripka Ariandi Ajak Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan Patroli

Bripka Ariandi Ajak Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan Patroli

Penulis By on Kamis, 14 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Ariandi laksanakan kegiatan patroli di desa binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Kamis (14/3).

Patroli di desa binaan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Bripka Ariandi agar desa binaannya tetap aman dari gangguan tindak kejahatan. Dengan melaksankan kegiatan patroli ini juga Bripka Ariandi bisa dekat dengan warga binaan sehingga lebih mudah untuk mendapatkan informasi seputar gangguan kamtibmas dari warga yang di temui.

Selain melaksanakan kegiatan patroli ini Bhabinkamtibmas juga tidak lupa menyambangi warga binaan yang di temui dan memeberikan pesan kamtibmas agar selalu berhati-hati dalam melaksankan kegiatan, utamakan keselamatan diri kita sendiri karena keselamatan diri lebih penting.

Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Ariandi mengajak seluruh warga binaan untuk bersama-sama dengan Polri kita sukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya