» » » Bripka Ariandi Jalin Kedekatan Dengan Warga Binaan Melalui Kgiatan Sambang

Bripka Ariandi Jalin Kedekatan Dengan Warga Binaan Melalui Kgiatan Sambang

Penulis By on Jumat, 08 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Ariandi rutin melaksanakan kegiatan sambang guna menjalin kedekatan dengan warga binaan serta ajak warga binaan yang di sambangi agar bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019, Jumat (8/3).

Untuk bisa menjalin komunikasi yang baik serta mendekatkan diri agar lebih akrab dan di kenal oleh warga binaannya Bripka Ariandi selaku Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan rutin melaksanakan kegiatan sambang. Dekatanya Bhabinkamtibmas dengan warga binaan, Bhabinkamtibmas akan lebih mudah untuk mendapatkan informasi tentang gangguan kamtibmas karena masyarakat tidak akan sungkan lagi untuk menceritakan apa saja gangguan kamtibmas yang ada di desa tersebut.

Tidak lupa pada kegiatan sambang ini Bhabinkamtibmas selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang di sambangi, apabila hendak keluar rumah pastikan rumah dalam keadaan terkunci air, listrik serta kompor dalam keadaan mati guna menghindari adanya kejadian yang tidak kita inginkan.

Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Ariandi juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan bhabinkamtibmas kita sukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya