» » » Melalui Kegiatan DDS Brigadir Adi Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu 2019

Melalui Kegiatan DDS Brigadir Adi Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Jumat, 08 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Adi melaksanakan kegiatan DDS ke rumah-prumah warga binaan guna memberikan pelayanan terbaik dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu 2019, Jumat (8/3).

Agar selalu berada di dekat warga binaan dan juga mengetahui apa saja keluhan-keluhan kamtibmas yang ada, Bhabinkamtibmas rutin melaksanakan kegiatan DDS ke rumah-rumah warga binaannya. Dengan melaksanakan kegiatan DDS Bhabinkamtibmas bisa menjalin komunikasi yang baik sehingga masyarakat jadi tidak sungkan dan semakin akrab dengan Bhabinkamtibmas.

Sebagai anggota Bhabinkamtibmas guna menjaga desa binaan agar tetap aman dan kondusif tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari, selalu utamakan keselamatan diri dan juga jangan pernah mengambil keputusan sendiri tanpan adanya bantuan dari orang lain.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Adi juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya