» » » Bripka Deni Irawan Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan Sambang

Bripka Deni Irawan Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan Sambang

Penulis By on Jumat, 15 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Jangkang - Bhabinkamtibmas Polsek Jangkang Bripka Deni Irawan rutin melaksanakan kegiatan sambang serta ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Jumat (15/3).

Melaksanakan kegiatan sambang adalah rutinitas anggota Bhabinkamtibmas kerena dengan menyambangi warga binaan ini Bhabinkamtibmas dapat menjalin silaturahmi serta kedekatan antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaannya akan semakin erat. Dengan begitu Bhabinkamtibmas akan mudah mendengarkan apa saja keluhan-keluhan tentang gangguan kamtibmas yang ada dari warga binaan yang di sambangi.

Bhabinkamtibmas juga tidak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar bersama-sama menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan guna mewujudakan desa yang aman dari gangguan tindak kejahatan.

Bhabinkamtibmas Polsek Jangkang Bripka Deni Irawan juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya