» » » Dengan Rutin Melaksanakan Patroli di Desa Binaan Brigadir Warjianto Juga Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Dengan Rutin Melaksanakan Patroli di Desa Binaan Brigadir Warjianto Juga Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Jumat, 15 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Parindu - Bhabinkamtibmas Polsek Parindu Brigadir Warjianto rutin melaksanakan kegiatan patroli di desa binaan serta berikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Jumat (15/3).

Patroli adalah salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan agar tetap aman dan kondusif, dengan melaksanakan patroli di desa binaan Bhabinkamtibmas juga mendapatkan banyak informasi seputar gangguan kamtibmas yang ada dari warga yang di temui. Dengan rutin melaksanakan kegiatan patroli bhabinkamtibmas juga dapat menjalin komunikasi yang baik dengan warga masyarakat yang ada di desa binaan.

Dalam melaksanakan kegiatan patroli Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan yang di temui agar selalu berhati-hati dalam melaksanakan kegiatan serta selalu utamakan keselamatan diri kita sendiri. Serta apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan agar segera melaporkannya kepada pihak yang berwajib.

Bhabinkamtibmas Parindu Brigadir Warjianto juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya