» » » Bripka Sunu JS Ikut Serta Dalam Kegiatan Gotong Royong di Desa Binaan

Bripka Sunu JS Ikut Serta Dalam Kegiatan Gotong Royong di Desa Binaan

Penulis By on Senin, 04 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Sunu JS ikut serta dalam kegiatan gotong royong perehapan Surau Al-Fatih Dusun Serambai Desa Tanjung Merpati, Senin (4/3).

Bripka Sunu JS selalu ikut dalam setiap kegiatan yang dilakukan oleh warga binaannya seprti kegiatan gotong royong perehapan Surau Al-Fatih yang dilaksanakan di Dusun Serambai Desa Tanjung Merpati. Pada pelaksanaan kegiatan gotong royong ini Bhabinkamtibmas  terlihat sangat akrab dan menyatu dengan warga binaannya.

Tidak lupa juga sambil melaksanakan kegiatan Bhabinkamtibmas menyempatkan diri untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar selalu berhati-hati dlaam melaksanakan setiap kegiatan selalu utamakan keselamatan diri. Apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan agar segera melaporkannya kepada pihak kepolisian untuk segera di tindak lanjuti.

Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Sunu JS juga selalu mengingatkan kepada warga binaan menjelang pesta demokrasi ini mari sama-smaa kita sukseskan agar kegiatan pemilihan Presiden dan juga Legislatif di Kabupaten Sanggau dapat berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya