» » » Road Safety Millenial Masyarakat Tumpah Ruah Ikuti Jalan Santai

Road Safety Millenial Masyarakat Tumpah Ruah Ikuti Jalan Santai

Penulis By on Minggu, 03 Maret 2019 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau, Agenda Road Safety Milenial yang diselenggarakan sejak Sabtu (2/3) lalu Polres Sanggau, masih dilaksanakan pada pagi minggu dengan rangkaian agenda kegiatan jalan santai masal, Minggu (3/3).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut tampak juga dihadiri Kapolres Sanggau Akbp Imam Riyadi, S,ik, MH dan Bupati sanggau Paolus Hadi, S.ip, M.si serta Forkopimda Kabupaten sanggau, Forkopimcam dan masyarakat yang hadir berjumlah sekitar 4000 orang untuk mengikuti pelaksanaan jalan santai yang dimulai sejak pukul 07.00 wib tersebut.


Dalam kegiatan tersebut menempuh rute seputaran Desa Pulau Tayan dengan mengelilingi area kegiatan dengan total jarak kurang lebih 1 kilometer tersebut, dan usai pelaksanaan jalan santai juga dilanjutkan dengan pembagian doorprize kepada para peserta.

Tampak antusiasme masyarakat yang hadir sejak H-1 tersebut hingga minggu luar biasa membludak ucap salah satu penjual yang memanfaatkan situasi ini untuk berjualan, dan lumayan dalam kegiatan ini juga jualannya banyak yang laku karena ramainya masyarakat yang hadir ucap salah satu penjual yang mangkal diarea kegiatan.

Dalam pelaksanaan kegiatan berdasarkan pantauan udara juga lapangan dipenuhi dengan warna putih warna kegiatan yang menjadi Ikon Road Safety Millenial ini.

Penulis  : Muhammad Aulia

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya