» » » Briptu Nikson Bulan Ajak Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan Sambang

Briptu Nikson Bulan Ajak Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan Sambang

Penulis By on Senin, 04 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Briptu Nikson Bulan melaksankan kegiatan sambang kepada Sdri Jeni dan berikan pesan kamtibmas serta ajak warga binaan sukseskan pesta demokrasi tahun 2019, Senin (4/3).

Agar warga binaan lebih mengenal Bhabinkamtibmas yang ada di desa binaan Briptu Nikson Bulan rutin melaksankan kegiatan sambang kepada warga binaan. Kegitan ini dilakukan juga agar lebih dekat dengan warga binaan dan terjalin komunikasi yang baik sehingga kita lebih mudah mengetahui apa saja keluhan kamtibmas yang ada di desa tersebut dari warga binaan yang di sambangi.

Apabila hendak meninggalkan rumah pastikan rumah dalam keadan terkunci, kompor dalam keadaan mati dan juga listrik juga di matikan guna menghindari adanya kejadian yang tidak di inginkan, serta selalu utamakan keselamatan dalam melaksanakan setiap aktifitas.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Briptu Nikson Bulan juga mengajak seluruh warga binaan untuk bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya