» » » Dalam Pelaksanaan Kegiatan Patroli Brigadir Erminto Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu 2019

Dalam Pelaksanaan Kegiatan Patroli Brigadir Erminto Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Senin, 04 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Beduai - Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Brigadir Erminto rutin melaksanakan kegiatan patroli di desa binaan guna memberikan pelayanan terbbaik kepada masyarakat dan juga ajak warag binaan sukseskan pesta demokrasi tahun 2019, Senin (4/3).

Ciptakan situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan agar tetap aman dan terhindar dari gangguan kamtibbmas Brigadir Erminto rutin melaksankan patroli. Patroli ini dilakukan Brigadir Erminto agar lebih mengetahui desa binaannya serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dalam pelaksanaan patroli ini juga Bhabinkamtibmas tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga binaan agar selalu menjaga situasi dan kondisi kamtibmas, serta selalu jalin komunikasi dan kerja sama yang baik antar sesama masyarakat guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Brigadir Erminto juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya