» » » Briptu Nikson Bulan Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan Sambang

Briptu Nikson Bulan Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan Sambang

Penulis By on Selasa, 19 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Briptu Nikson Bulan laksanakan kegiatan patroli di desa binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Selasa (19/3).

Patroli di desa binaan merupakan salah satu kegiatan yang rutin dilakukan oleh bhabinkamtibmas, karena dengan melaksanakan kegiatan patroli ini bhabinkamtibmas dapat mendekatkan diri dengan warga binaan, dan juga bhabinkamtibmas dapat mengetahui wilayah desa binaan selain mendekatkan diri dengan warga masyarakat bhabinkamtibmas juga dapat menjalin komunikasi yang baik.

Bhabinkamtibmas juga mengajak seluruh warga masyarakat agar bersama-sama dengan bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa agar terciptanya desa yang aman, damai dan kondusif. Apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan agar segera melaporkannya kepada Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Sekayam.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Briptu Nikson Bulan juga mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan agar bersama-sama dengan bhabinkamtibmas mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Pores Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya