» » » Sambangi Warga Binaan Bripka Anang Suwantoro Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Sambangi Warga Binaan Bripka Anang Suwantoro Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Selasa, 19 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Mukok - Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Bripka Anang Suwantoro rutin melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Senin (18/3).

Menyambangi warga binaan adalah kegiatan rutin yang harus dilakukan oleh seorang Bhabinkamtibmas, karena dengan melaksanakan kegiatan sambang ini bhabinkamtibmas dapat mendekatkan diri serta menjalin komunikasi yang baik dengan warga masyarakat yang ada di desa binaannya.

Pada kesempatan kali ini Bripka Anang Suwantoro melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat yang sedang berkumpul di salah satu warung milik warga masyarakat serta berikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu berhati-hati serta bila ada menemukan kejadian tindak kejahatan agar segera melaporkannya ke polsek Mukok agar di tindak lanjuti.

Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Bripka Anang Suwantoro juga mengajak seluruh warga masyarakat agar bersama-sama dengan Polri untuk mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Pores Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya