» » » Briptu Yosef Jono Jalin Kedekatan Dengan Warga Binaan Melalui Kegiatan Sambang

Briptu Yosef Jono Jalin Kedekatan Dengan Warga Binaan Melalui Kegiatan Sambang

Penulis By on Kamis, 21 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Jangkang - Bhabinkamtibmas Polsek Jangkang Briptu Yosef Jono rutin melaksanakan kegiatan sambang serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga ajak sukseskan pemilu tahun 2019, Kamis (21/3).

Kegiatan sambang yang dilakukan oleh Briptu Yosef Jono adalah salah satu kegiatan Bhabinkamtibmas yang sering dilakukan agar bisa mendekatkan diri dengan warga binaan dan juga menjalin silaturahmi yang erat antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaan. Dengan begitu Bhabinkamtibmas akan lebih mudah untuk mendapatkan informasi mengenai gangguan-gangguan kamtibmas yang ada di desa tersebut.

Pada kegiatan sambang ini juga tidak lupa Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar bersama-sama dengan Polri menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan guna menciptakan desa yang aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Polsek Jangkang Briptu Yosef Jono juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya